Customize Consent Preferences

We use cookies to help you navigate efficiently and perform certain functions. You will find detailed information about all cookies under each consent category below.

The cookies that are categorized as "Necessary" are stored on your browser as they are essential for enabling the basic functionalities of the site. ... 

Always Active

Necessary cookies are required to enable the basic features of this site, such as providing secure log-in or adjusting your consent preferences. These cookies do not store any personally identifiable data.

No cookies to display.

Functional cookies help perform certain functionalities like sharing the content of the website on social media platforms, collecting feedback, and other third-party features.

No cookies to display.

Analytical cookies are used to understand how visitors interact with the website. These cookies help provide information on metrics such as the number of visitors, bounce rate, traffic source, etc.

No cookies to display.

Performance cookies are used to understand and analyze the key performance indexes of the website which helps in delivering a better user experience for the visitors.

No cookies to display.

Advertisement cookies are used to provide visitors with customized advertisements based on the pages you visited previously and to analyze the effectiveness of the ad campaigns.

No cookies to display.

Ultah Ke-9, Cekpremi Bagikan Hadiah Lebih dari Rp100 Juta & Kenalkan Logo Baru

Ultah Ke-9, Cekpremi Bagikan Hadiah Lebih dari Rp100 Juta & Kenalkan Logo Baru

Bantentoday – Portal pembanding asuransi terdepan Cekpremi.com merayakan ulang tahun yang ke-9 di Menara TCC Batavia Tower One, Jakarta, Sabtu (9/9) dengan mengundang lebih dari 100 orang pelanggan setia.

Dalam acara perayaan, Cekpremi mengundi hadiah program referral dengan nilai total lebih dari Rp100 juta yang terdiri dari satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama, dua unit smart TV, tiga unit jam tangan digital, dan tiga keping logam mulia.

Program referral adalah campaign Cekpremi untuk mengapresiasi pelanggan yang telah merekomendasikan layanan Cekpremi untuk memperluas cakupan perlindungan.

“Kami menyampaikan rasa terima kasih kepada pelanggan setia yang telah mempercayakan kami dalam melindungi berbagai kebutuhan mereka, serta pelanggan yang telah merekomendasikan layanan kami kepada keluarga, teman, dan kolega melalui program referral kami,” ujar Direktur Cekpremi Ziko Goi disiaran pers yang dikutip Bantentoday, Selasa (12/9).

Program referral ini memang membuka peluang seluas-luasnya bagi partisipan untuk menjadi pemenang atas banyak hadiah. Semakin banyak melakukan referral, semakin banyak tiket yang dimiliki untuk diundi.

Selain momen perayaan ulang tahun, Cekpremi juga memperkenalkan logo baru berupa garis tebal oranye yang membentuk gambar payung, yang mencerminkan perlindungan dari berbagai jenis risiko dan ketidakpastian.

“Seperti payung yang melindungi seseorang dari hujan dan panas terik, asuransi memberikan perlindungan finansial dari berbagai risiko dalam kehidupan, seperti kesehatan yang buruk, kecelakaan, atau kerugian harta benda. Cekpremi ingin dapat terus memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik, dengan cakupan maksimal namun dengan premi minimum lewat #PerlindunganTanpaBatas,” ungkap Ziko.

TAGS