Customize Consent Preferences

We use cookies to help you navigate efficiently and perform certain functions. You will find detailed information about all cookies under each consent category below.

The cookies that are categorized as "Necessary" are stored on your browser as they are essential for enabling the basic functionalities of the site. ... 

Always Active

Necessary cookies are required to enable the basic features of this site, such as providing secure log-in or adjusting your consent preferences. These cookies do not store any personally identifiable data.

No cookies to display.

Functional cookies help perform certain functionalities like sharing the content of the website on social media platforms, collecting feedback, and other third-party features.

No cookies to display.

Analytical cookies are used to understand how visitors interact with the website. These cookies help provide information on metrics such as the number of visitors, bounce rate, traffic source, etc.

No cookies to display.

Performance cookies are used to understand and analyze the key performance indexes of the website which helps in delivering a better user experience for the visitors.

No cookies to display.

Advertisement cookies are used to provide visitors with customized advertisements based on the pages you visited previously and to analyze the effectiveness of the ad campaigns.

No cookies to display.

TIGGO, ARRIZO, OMODA, dan JAECOO dongkrak penjualan Chery Group di Februari 2024

TIGGO, ARRIZO, OMODA, dan JAECOO dongkrak penjualan Chery Group di Februari 2024

Bantentoday – Chery Holding Group mengumumkan pencapaian penjualan pada Februari 2024 yang mengesankan sebanyak 143.155 unit. Angka ini menunjukkan pertumbuhan dari tahun ke tahun sebesar 37,8%.

Meskipun industri otomotif menghadapi tren negatif, namun Chery Group yang menaungi Chery, Exceed, Jetour, etc, mempertahankan prestasi kuatnya pada momentum awal tahun 2024 ini.

“Keberhasilan ini merupakan hasil dari komitmen Chery Group untuk memberikan inovasi dan kualitas terbaik kepada pelanggan kami. Kami optimis bahwa pertumbuhan ini akan terus berlanjut seiring dengan strategi komprehensif kami untuk tahun 2024,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia diketerangan resminya, Kamis (14/3).

“Khusus penjualan TIGGO, ARRIZO, OMODA, dan JAECOO pada bulan Februari mencapai 97.562 unit, mencatat pertumbuhan dari tahun ke tahun sebesar 41%.”

 

Sementara itu, dari Januari hingga Februari, penjualan kumulatif untuk Chery meningkat menjadi 232.692 unit, menunjukkan pertumbuhan sebesar 67,1% dibandingkan tahun lalu.

Chery Group terus memperluas jangkauan globalnya dan mencapai prestasi luar biasa di berbagai pasar. Bulan lalu, Chery Group membuka resmi Gudang Suku Cadang untuk wilayah Timur Tengah di Dubai, memperkuat komitmennya agar dapat melayani konsumen di kawasan ini dengan lebih baik.

Di Indonesia, Chery memperkuat lini produk SUV Premium dengan menghadirkan Chery OMODA E5, sebuah SUV Futuristik Listrik, dan pada bulan Februari memperkenalkan Chery TIGGO 5X, sebuah SUV Compact dengan classic design dan champion quality.

Selain itu, Chery juga akan meluncurkan kampanye eksplorasi global untuk sedan andalannya, yaitu Arrizo 8, di Mexico dan Kazakhstan dengan judul “Arrizo 8 Aesthetic Voyage: The Top 8 Splendid Lakes Worldwide Collection“. Kampanye ini bertujuan meningkatkan visibilitas Arrizo 8 di pasar internasional.

Chery Group terus berkomitmen untuk mempertahankan pertumbuhan yang kuat di tahun 2024. Upaya ini melibatkan peningkatan investasi dalam penelitian dan pengembangan teknologi, penguatan merek, perluasan, peningkatan saluran penjualan dan sistem pelayanannya, serta promosi aktif terhadap strategi internasional untuk memperluas kehadirannya di pasar global.

TAGS