Customize Consent Preferences

We use cookies to help you navigate efficiently and perform certain functions. You will find detailed information about all cookies under each consent category below.

The cookies that are categorized as "Necessary" are stored on your browser as they are essential for enabling the basic functionalities of the site. ... 

Always Active

Necessary cookies are required to enable the basic features of this site, such as providing secure log-in or adjusting your consent preferences. These cookies do not store any personally identifiable data.

No cookies to display.

Functional cookies help perform certain functionalities like sharing the content of the website on social media platforms, collecting feedback, and other third-party features.

No cookies to display.

Analytical cookies are used to understand how visitors interact with the website. These cookies help provide information on metrics such as the number of visitors, bounce rate, traffic source, etc.

No cookies to display.

Performance cookies are used to understand and analyze the key performance indexes of the website which helps in delivering a better user experience for the visitors.

No cookies to display.

Advertisement cookies are used to provide visitors with customized advertisements based on the pages you visited previously and to analyze the effectiveness of the ad campaigns.

No cookies to display.

Suzuki raih dua penghargaan pada ajang ‘Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year’

Suzuki raih dua penghargaan pada ajang ‘Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year’

Bantentoday – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperoleh pengakuan dari masyarakat melalui raihan dua penghargaan bergengsi dalam ajang “Jawa Pos 7 Most Popular Brand of The Year” di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (3/9/2024).

Diprakarsai oleh Jawa Pos Media Group — salah satu perusahaan media kredibel dan kompeten di Indonesia, penghargaan ini telah melalui proses riset dan survey yang melibatkan 19.000 responden dari 20 kota besar untuk memberikan penilaian terhadap 378 korporasi pada 60 sektor kategori bisnis.

Dalam kategori otomotif, Suzuki berhasil membawa pulang dua penghargaan sekaligus untuk produk-produk unggulannya yaitu kategori Most Popular Passenger Cars untuk New XL7 dan Most Popular Commercial Cars untuk New Carry. Jawa Pos menjadikan ajang ini sebagai bentuk apresiasi atas merek-merek yang telah dipasarkan di Indonesia.

“Dua penghargaan yang diterima Suzuki Indonesia dari Jawa Pos hari ini merupakan hal membanggakan jadi wajib selalu kami ingat, karena ini adalah kali pertama. Tentunya dengan penobatan brand popular di kategori otomotif, khususnya bagi New XL7 dan New Carry Pick Up, menjadi barometer kepuasan serta kepercayaan dari pelanggan hingga masyarakat umum,” kata Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) diketerangan resminya yang dikutip, Selasa (10/9/2024).

Keberhasilan New XL7 meraih penghargaan Most Popular Passenger Cars didorong oleh tampilan eksterior tangguh dan interior modern, serta teknologi maupun fitur terkini yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Sejak awal, SUV 7 penumpang ini dirancang agar multifungsi dengan daya tampung besar ditambah menawarkan kenyamanan bagi penumpang guna dapat meningkatkan pengalaman berkendara keluarga sehari-hari.

Penggunaan mesin K15B dikombinasikan dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) menjadikannya salah satu kendaraan ramah lingkungan sekaligus unggul dalam efisiensi bahan bakar.

Pada kategori kendaraan komersial, New Carry sebagai Rajanya Pick Up andalan pengusaha Indonesia kembali mengukuhkan kredibilitasnya dengan meraih penghargaan Most Popular Commercial Cars. Sebagai primadona usaha yang ekonomis serta multifungsi, New Carry diposisikan seperti tulang punggung transportasi atau logistik pengusaha di seluruh Indonesia dalam menjalankan bisnis mereka.

Diperkuat oleh hampir 300 jaringan outlet berikut lebih dari 200 bengkel resmi hingga pelosok, kendaraan niaga ringan ini memberikan jaminan ketenangan bagi pemilik unit operasional di mana saja dan kapan saja, sehingga kegiatan perputaran ekonomi dapat terus berjalan dengan lancar.

Penghargaan diraih pada ajang ini didedikasikan kepada semua pelanggan setia yang telah memberikan dukungan, serta kepada seluruh keluarga besar Suzuki Indonesia, mulai dari karyawan, jaringan dealer, wiraniaga, bengkel resmi, hingga seluruh pihak terlibat. Mereka dengan semangat konsisten memberikan upaya terbaik untuk memastikan layanan memuaskan bagi masyarakat.

“Suzuki Indonesia berkomitmen akan terus menghadirkan produk maupun layanan berkualitas tinggi serta berorientasi pada kebutuhan pelanggan. Kami rasa nilai-nilai tersebut juga sesuai dengan Jawa Pos yang selalu memberikan informasi dan pemberitaan bermanfaat serta terpercaya bagi masyarakat di Indonesia,” tutup Harold.

TAGS