Customize Consent Preferences

We use cookies to help you navigate efficiently and perform certain functions. You will find detailed information about all cookies under each consent category below.

The cookies that are categorized as "Necessary" are stored on your browser as they are essential for enabling the basic functionalities of the site. ... 

Always Active

Necessary cookies are required to enable the basic features of this site, such as providing secure log-in or adjusting your consent preferences. These cookies do not store any personally identifiable data.

No cookies to display.

Functional cookies help perform certain functionalities like sharing the content of the website on social media platforms, collecting feedback, and other third-party features.

No cookies to display.

Analytical cookies are used to understand how visitors interact with the website. These cookies help provide information on metrics such as the number of visitors, bounce rate, traffic source, etc.

No cookies to display.

Performance cookies are used to understand and analyze the key performance indexes of the website which helps in delivering a better user experience for the visitors.

No cookies to display.

Advertisement cookies are used to provide visitors with customized advertisements based on the pages you visited previously and to analyze the effectiveness of the ad campaigns.

No cookies to display.

Spesifikasi dan Harga dari Produk IoT CMF by Nothing yang Dibawa Erajaya Active Lifestyle Masuk Pasar Indonesia

Spesifikasi dan Harga dari Produk IoT CMF by Nothing yang Dibawa Erajaya Active Lifestyle Masuk Pasar Indonesia

Bantentoday – Erajaya Active Lifestyle (ERAL) resmi memboyong lini produk IoT dari CMF by Nothing, yakni CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro, ke pasar Indonesia melalui jaringan ritel serta laman e-commerce.

Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen dari Erajaya Active Lifestyle dalam menghadirkan produk IoT terkini, yang melengkapi gaya hidup aktif dari pelanggan setia.

“Melalui rangkaian produk dari CMF by Nothing, Erajaya Active Lifestyle ingin menjawab aspirasi dari pengguna berusia 15-30 tahun untuk tampil modis sekaligus berbeda, sekaligus menegaskan kembali komitmen kami untuk menghadirkan portfolio produk active lifestyle terkini yang relevan untuk konsumen Indonesia,” kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle disiaran pers yang diterima Bantentoday, Senin (23/10).

Kata Djohan, pelanggan setia bisa mendapatkan produk-produk tersebut dengan mudah dan nyaman di jaringan gerai kami yang tersebar luas, serta channel online lainnya. “Jaminan garansi dari TAM menjadi kelebihan penting agar pengguna dapat menggunakan produk ini, terbebas dari rasa khawatir,” jelasnya.

Informasi saja, CMF by Nothing merupakan sub merek dari Nothing yang diperkenalkan untuk pertama kalinya pada bulan September 2023. Erajaya Active Lifestyle sebelumnya juga menghadirkan produk-produk dari Nothing seperti Ear (1), Ear (Stick), Ear (2) dan Ear (2) Black, dan ternyata disambut positif oleh konsumen Indonesia.

CMF Buds Pro merupakan wireless earbuds yang menghadirkan pengalaman menikmati audio tiada duanya berkat 45 dB Active Noise Cancellation yang meredam gangguan suara dari sekitar dan Clear Voice Technology yang memastikan suara jernih terdengar oleh lawan bicara.

Baterai yang dimiliki menjamin waktu pemakaian hingga 11 jam untuk mendengarkan musik dalam sekali pengisian daya, atau bisa bertambah menjadi 39 jam dengan pengisian daya yang dilakukan di wadahnya.

CMF Watch Pro merupakan jam tangan pintar dengan layar lega hingga 1,96” AMOLED yang mampu merekam aktivitas fisik dan olahraga secara komprehensif hingga 110 jenis latihan. Baterainya memungkinkan penggunaan hingga 13 hari sampai pengisian daya selanjutnya. Perangkat ini memiliki perlindungan terhadap air dan debu melalui sertifikasi IP68 yang membuat pengguna tetap bisa beraktivitas bahkan di bawah guyuran hujan deras.

CMF Buds Pro dan CMF Watch Pro bisa didapatkan di gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia.

TAGS