Customize Consent Preferences

We use cookies to help you navigate efficiently and perform certain functions. You will find detailed information about all cookies under each consent category below.

The cookies that are categorized as "Necessary" are stored on your browser as they are essential for enabling the basic functionalities of the site. ... 

Always Active

Necessary cookies are required to enable the basic features of this site, such as providing secure log-in or adjusting your consent preferences. These cookies do not store any personally identifiable data.

No cookies to display.

Functional cookies help perform certain functionalities like sharing the content of the website on social media platforms, collecting feedback, and other third-party features.

No cookies to display.

Analytical cookies are used to understand how visitors interact with the website. These cookies help provide information on metrics such as the number of visitors, bounce rate, traffic source, etc.

No cookies to display.

Performance cookies are used to understand and analyze the key performance indexes of the website which helps in delivering a better user experience for the visitors.

No cookies to display.

Advertisement cookies are used to provide visitors with customized advertisements based on the pages you visited previously and to analyze the effectiveness of the ad campaigns.

No cookies to display.

PLN Banten – Bank Nobu teken kerja sama tingkatkan layanan kelistrikan

PLN Banten – Bank Nobu teken kerja sama tingkatkan layanan kelistrikan

Bantentoday – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten bersama PT Bank Nasional Nobu Tbk (Bank Nobu) menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang Penyediaan Fasilitas Perbankan untuk mendukung layanan ketenagalistrikan di Provinsi Banten.

Penandatanganan dilakukan oleh General Manager PLN UID Banten, Moch. Andy Adchaminoerdin dan “Chief Operating Officer” PT Bank Nasional Nobu Tbk, Steve Marciano Joe, di Gedung UPH Karawaci, Tangerang.

“Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam melakukan berbagai transaksi layanan ketenagalistrikan termasuk pembayaran tagihan, permohonan pasang baru, penambahan daya, hingga penyambungan sementara,” ucap General Manager PLN UID Banten, Moch. Andy Adchaminoerdin.

Andy menuturkan sinergi ini merupakan langkah penting untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan sekaligus berkolaborasi menggandeng stakeholder perbankan terutama di tengah momentum Hari Pelanggan Nasional.

“Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap dapat memperkuat komunikasi dan koordinasi antara PLN UID Banten dan Bank Nobu, sehingga dapat memberikan kemudahan akses dan meningkatkan layanan kepada pelanggan, khususnya dari kalangan rumah tangga, pengembang perumahan, industri, dan bisnis,” kata Andy.

Kata Andy, bahwa PLN terus bertransformasi guna memberikan solusi terbaik dalam upaya mempermudah pelanggan PLN. “Tentunya ini dapat menjadi “win-win solution” antara PLN, perbankan, dan tentunya para calon pelanggan PLN yang ingin mendapatkan layanan ketenagalistrikan. Kerja sama ini kami harapkan dapat mendukung upaya PLN UID Banten dalam mewujudkan layanan kelistrikan yang lebih cepat, praktis, dan aman, sesuai dengan komitmen PLN, yaitu “Electricity for a Better Life”, terang Andy.

“Kerja sama ini sejalan dengan komitmen kami untuk menyediakan solusi perbankan yang dapat memudahkan pelanggan PLN dalam mengakses layanan listrik. Dengan fasilitas yang kami sediakan, pelanggan dapat melakukan berbagai transaksi ketenagalistrikan dengan lebih mudah, aman, dan efisien,” tambah Chief Operating Officer, PT Bank Nasional Nobu Tbk, Steve Marciano Joe.

TAGS