Customize Consent Preferences

We use cookies to help you navigate efficiently and perform certain functions. You will find detailed information about all cookies under each consent category below.

The cookies that are categorized as "Necessary" are stored on your browser as they are essential for enabling the basic functionalities of the site. ... 

Always Active

Necessary cookies are required to enable the basic features of this site, such as providing secure log-in or adjusting your consent preferences. These cookies do not store any personally identifiable data.

No cookies to display.

Functional cookies help perform certain functionalities like sharing the content of the website on social media platforms, collecting feedback, and other third-party features.

No cookies to display.

Analytical cookies are used to understand how visitors interact with the website. These cookies help provide information on metrics such as the number of visitors, bounce rate, traffic source, etc.

No cookies to display.

Performance cookies are used to understand and analyze the key performance indexes of the website which helps in delivering a better user experience for the visitors.

No cookies to display.

Advertisement cookies are used to provide visitors with customized advertisements based on the pages you visited previously and to analyze the effectiveness of the ad campaigns.

No cookies to display.

Pastikan Perlindungan Maksimal bagi Pemilik Properti, OYO Jalin Kemitraan dengan Prodigi

Pastikan Perlindungan Maksimal bagi Pemilik Properti, OYO Jalin Kemitraan dengan Prodigi

Bantentoday – OYO, platform akomodasi global terkemuka di dunia mengumumkan kemitraan dengan Prodigi, platform berbasis daring untuk penyediaan solusi perlindungan dan asuransi untuk memberikan perlindungan asuransi yang komprehensif, yang mencakup perlindungan kepada mitra propertinya di seluruh Indonesia dari risiko  penting mencakup kehilangan dan kerusakan barang yang sengaja atau tidak disengaja disebabkan oleh tamu atau staf, kebakaran, kebanjiran, tindak kejahatan pencurian, dan bahkan kecelakaan yang melibatkan tamu yang mengakibatkan tuntutan.

Prodigi akan memfasilitasi kerja sama asuransi antara OYO dengan perusahaan asuransi kredibel yang tersedia pada platformnya. Kerja sama ini dijalin di sektor akomodasi yang terus berkembang dan dinamis, sehingga kemitraan ini akan menjadi berita baik bagi para pemilik hotel dan akomodasi atas penawaran rangkaian solusi asuransi yang dirancang untuk melindungi mitra properti.  

Kemitraan ini juga berkomitmen untuk memastikan proses klaim yang efisien bagi para mitra properti. OYO akan memberikan dukungan penuh selama proses klaim untuk memastikan keamanan finansial dan operasional para mitra. Manfaat pertanggungan hingga 100 juta per bulan per kamar.

Selain itu, manfaat lain yang ditawarkan kepada mitra properti antara lain kecelakaan yang menyebabkan cedera dan kematian, serta tanggung jawab kerusakan kendaraan di area parkir.

Klaim dengan metode reimbursement ini dengan mudah dapat diakses para mitra di portal polis.prodiginow.com dengan menjelaskan dengan rinci kronologis dan nilai klaim yang diajukan serta melampirkan dokumen yang berkaitan dengan klaim selambat-lambatnya 30 hari semenjak tanggal jadian kecelakaan.

Pihak Asuransi akan melakukan evaluasi setelah mitra properti melengkapi semua dokumen, dan pembayaran klaim akan dilakukan dalam maksimal 5 hari kerja, diproses sejak kelengkapan dokumen diterima. 

Hendro Tan, Country Supply Head, OYO Indonesiamengatakan,kemitraan OYO dengan Prodigi merupakan tonggak penting dalam upaya berkelanjutan kami untuk mendukung kesuksesan dan keamanan para pemilik hotel dan akomodasi, serta menjaga kondisi keuangan tetap teralokasi dengan baik.

“Kami memahami tantangan unik yang dihadapi oleh para pemilik hotel, dan melalui kemitraan ini, kami berkomitmen untuk memberikan solusi asuransi terbaik di kelasnya yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik mereka,” ujarnya disiaran pers yang diterima, Rabu (11/10).

Melalui kemitraan ini, Prodigi telah membuktikan diri sebagai mitra asuransi paling kompeten dan inovatif di Indonesia. Dalam waktu hanya 2 tahun beroperasi, Prodigi telah menerbitkan lebih dari 16 juta polis asuransi baru setiap bulannya. Angka ini mencerminkan sejauh mana kemampuan mereka dalam memfasilitasi arus lalu lintas dan klaim dalam jumlah yang sama luar biasa besarnya. Bahkan yang lebih mengesankan, jumlah tersebut terus tumbuh pesat.

Ian Forbes Citra selaku VP Business Growth dan Digital Partnership Head Prodigi mengatakan, kerja sama dengan OYO merupakan suatu pembuktian bahwa sudut pandang baru, berikut keinginan dan kebutuhan klien menjadi prioritas kami dalam menentukan solusi perlindungan yang terbaik dan komprehensif, yang akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

“Kami bangga dan akan terus menumbuhkan hasil yang akan dirasakan pemilik hotel OYO dari kerja sama ini,” paparnya.

“Kami sangat  antusias menjalin kerja sama dengan OYO. Kemitraan ini memungkinkan kami untuk menggabungkan keahlian asuransi kami dengan pemahaman mendalam OYO tentang sektor akomodasi, yang pada akhirnya akan memberikan manfaat bagi pemilik properti dengan memastikan properti mereka terlindungi secara komprehensif,” tambah Elvis Liongosari, CEO Prodigi.  

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan.

Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.

Pelanggan setia OYO juga dapat menikmati program loyalitas OYO Wizard untuk menikmati tambahan diskon khusus hingga gratis menginap.

TAGS