Customize Consent Preferences

We use cookies to help you navigate efficiently and perform certain functions. You will find detailed information about all cookies under each consent category below.

The cookies that are categorized as "Necessary" are stored on your browser as they are essential for enabling the basic functionalities of the site. ... 

Always Active

Necessary cookies are required to enable the basic features of this site, such as providing secure log-in or adjusting your consent preferences. These cookies do not store any personally identifiable data.

No cookies to display.

Functional cookies help perform certain functionalities like sharing the content of the website on social media platforms, collecting feedback, and other third-party features.

No cookies to display.

Analytical cookies are used to understand how visitors interact with the website. These cookies help provide information on metrics such as the number of visitors, bounce rate, traffic source, etc.

No cookies to display.

Performance cookies are used to understand and analyze the key performance indexes of the website which helps in delivering a better user experience for the visitors.

No cookies to display.

Advertisement cookies are used to provide visitors with customized advertisements based on the pages you visited previously and to analyze the effectiveness of the ad campaigns.

No cookies to display.

OYOFIFAU17 Diskon 70 Persen Semarakkan Keberhasilan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17

OYOFIFAU17 Diskon 70 Persen Semarakkan Keberhasilan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-17

Bantentoday – Tahun ini, Indonesia berhasil menjadi tuan rumah gelaran ajang sport event internasional Piala Dunia U-17. Ajang bergengsi ini akan berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember di Tanah Air.

Keberhasilan FIFA Council yang menunjuk Indonesia menjadi tuan rumah ini, tak luput dari bentuk kepercayaan dunia kepada Indonesia. Empat stadion yaitu Si Jalak Harupat Soreang Bandung, Jakarta International Stadium, Stadion Manahan Solo, dan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dinilai akan banyak menarik minat wisatawan selama ajang Piala Dunia U-17.

Kehadiran 150.000 sampai 200.000 wisatawan ditargetkan akan meningkatkan permintaan penginapan dalam upaya memperkuat citra Indonesia sebagai tuan rumah event kelas dunia ini. OYO, platform akomodasi terkemuka di Indonesia, turut serta merayakan ajang bergengsi ini dengan memberikan diskon menginap hingga 70 persen sampai dengan 2 Desember 2024.

Melalui kode kupon OYOFIFAU17, para tamu dapat memanfaatkan diskon menginap dan melakukan pemesanan dan menikmati fitur ramah bagi tamu seperti ‘Bayar di Hotel’ yang menawarkan fleksibilitas ‘bayar di hotel’ di aplikasi dan situs web OYO serta pemesanan melalui situs Online Travel Agent seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, PegiPegi dan Tiket.com.

Skema diskon ini tersedia di seluruh properti OYO di berbagai segmen seperti Collection O, Capital O, OYO Rooms, Townhouse OAK, Townhouse, dan properti syariah di Indonesia.

Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia mengatakan, “Penunjukan Indonesia menjadi tuan rumah pada ajang Piala Dunia U-17 ini menjadi kesempatan besar bagi OYO untuk turut serta memberikan kontribusi pada kesiapan penyedia penginapan yang ditargetkan cukup tinggi, khususnya di kota-kota di sekitar lokasi stadion pertandingan. Selain terus memperluas jangkauan, OYO terus berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada industri pariwisata di Indonesia”.

Tak hanya terus berekspansi pada perluasan jangkauan, meningkatkan pelanggan loyal turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis. Melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik bagi pelanggan setia OYO.

OYO Wizard menawarkan 3 jenis program keanggotaan, yaitu Blue, Silver dan Gold. Dengan fee keanggotaan mulai dari Rp15.000, pengguna dapat menikmati berbagai diskon tambahan, gratis menginap, dan keuntungan eksklusif lainnya.

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan.

Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.

TAGS