Customize Consent Preferences

We use cookies to help you navigate efficiently and perform certain functions. You will find detailed information about all cookies under each consent category below.

The cookies that are categorized as "Necessary" are stored on your browser as they are essential for enabling the basic functionalities of the site. ... 

Always Active

Necessary cookies are required to enable the basic features of this site, such as providing secure log-in or adjusting your consent preferences. These cookies do not store any personally identifiable data.

No cookies to display.

Functional cookies help perform certain functionalities like sharing the content of the website on social media platforms, collecting feedback, and other third-party features.

No cookies to display.

Analytical cookies are used to understand how visitors interact with the website. These cookies help provide information on metrics such as the number of visitors, bounce rate, traffic source, etc.

No cookies to display.

Performance cookies are used to understand and analyze the key performance indexes of the website which helps in delivering a better user experience for the visitors.

No cookies to display.

Advertisement cookies are used to provide visitors with customized advertisements based on the pages you visited previously and to analyze the effectiveness of the ad campaigns.

No cookies to display.

OYO Siap Luncurkan 50 Vacation Homes di Indonesia, Pertama di Bali

OYO Siap Luncurkan 50 Vacation Homes di Indonesia, Pertama di Bali

Bantentoday – Platform akomodasi global terkemuka di dunia, OYO mengumumkan peluncuran 50 Vacation Homes perdana di Asia Tenggara, dan perdana Vacation Homes di Indonesia rencananya akan berada di Pulau Dewata, Bali.

“OYO Vacation Homes menandai perjalanannya di Eropa pada 2019 dengan berfokus memberikan pilihan terbaik dan pengalaman kepada para tamu dari seluruh dunia yang berkunjung ke benua biru tersebut,” tulis keterangan resmi OYO yang diterima, Rabu (18/10).

OYO Vacation Homes telah berhasil menjajaki destinasi liburan populer di Italia, Spanyol, Kroasia, Perancis, dan Denmark, untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan dengan memastikan konsistensi kualitas tingkat kenyamanan dan fasilitas yang premium.

Pada sektor pariwisata yang terus berkembang, pemilihan Bali sebagai lokasi pertama diluncurkannya brand Vacation Homes, turut menjadi salah satu penopang target kunjungan wisatawan. Penerapan standarisasi, keamanan, dan kenyamanan ini akan berkontribusi pada industri pariwisata yang terus berkembang di Bali.

Vacation Homes akan mencakup model akomodasi seperti Villa, dan Cottage yang dilengkapi dengan fasilitas premium seperti kolam renang, restoran, dan wisatawan akan disuguhkan dengan keindahan wisata di Indonesia.

Brand baru Vacation Homes ini  akan hadir di wilayah dengan potensi wisata di Bali seperti Canggu, Ubud, Seminyak, Nusa Dua dan Jimbaran. Melalui konsistensi kualitas serta tingkat kenyamanan dan fasilitas premium, Brand Vacation Homes ini selaras dengan target  Pemerintah Provinsi Bali yang menargetkan 4.5 juta jumlah kunjungan wisatawan selama tahun 2023.

Upaya OYO untuk memperluas jaringan Vacation Homes di Indonesia juga menjadi fokus OYO dalam mendukung target Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyasar 3,5-7,4 juta wisatawan mancanegara, serta 1,2-1,4 miliar pergerakan perjalanan wisatawan domestik.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesiamengatakan, berfokus pada meningkatkan jumlah properti premium kami di Indonesia, Vacation Homes Bali menjadi salah strategi OYO di tengah tren pariwisata yang semakin berkembang.

“Solusi yang kami berikan melalui teknologi, kemudahan operasional, transformasi memainkan peran utama dalam mendorong kesuksesan OYO untuk berupaya meningkatkan kualitas akomodasi premium bagi wisatawan,” jelasnya.

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan. Sebagai perusahaan tech-hospitality, secara konsisten OYO konsisten memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar yang mendukung percepatan pencapaian target pemerintah dengan mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment, dan Sustainability) pada mitra properti, dan inisiatif sanitized stay pada semua properti, VaccinAid bagi properti dengan staff yang sudah tervaksinasi, serta penerapan contactless check-in untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pengalaman menginap.

TAGS