Customize Consent Preferences

We use cookies to help you navigate efficiently and perform certain functions. You will find detailed information about all cookies under each consent category below.

The cookies that are categorized as "Necessary" are stored on your browser as they are essential for enabling the basic functionalities of the site. ... 

Always Active

Necessary cookies are required to enable the basic features of this site, such as providing secure log-in or adjusting your consent preferences. These cookies do not store any personally identifiable data.

No cookies to display.

Functional cookies help perform certain functionalities like sharing the content of the website on social media platforms, collecting feedback, and other third-party features.

No cookies to display.

Analytical cookies are used to understand how visitors interact with the website. These cookies help provide information on metrics such as the number of visitors, bounce rate, traffic source, etc.

No cookies to display.

Performance cookies are used to understand and analyze the key performance indexes of the website which helps in delivering a better user experience for the visitors.

No cookies to display.

Advertisement cookies are used to provide visitors with customized advertisements based on the pages you visited previously and to analyze the effectiveness of the ad campaigns.

No cookies to display.

OT Group Gandeng Feel Matcha Rilis Mamin Berbahan Matcha

OT Group Gandeng Feel Matcha Rilis Mamin Berbahan Matcha

Bantentoday – OT Group bekerja sama dengan Feel Matcha menghadirkan makanan dan minuman (mamin) berbahan dasar matcha.

Matcha merupakan salah satu produk olahan teh asal Jepang yang sudah mendunia. Matcha dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan karena kandungan nutrisi yang tinggi dan juga antioksidan.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua, mengatakan, minuman teh sangat dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia, dan ada banyak cara dalam menyajikannya. Seiring dengan tren gaya hidup masyarakat, khususnya di kota besar, kemunculan berbagai kreasi minuman teh sangatlah pesat.

“Kami melihat ini sebagai sebuah peluang, sehingga timbullah ide untuk mengkolaborasikan Tango Waffle dengan Feel Matcha,” jelasnya, Selasa (13/6).

Menurut World of Statistic pada tahun 2023 konsumsi teh per kapita masyarakat Indonesia sebesar 0.46 kg. Sedangkan konsumsi teh per kapita tertinggi di dunia dipegang oleh Turki, sebesar  3.16 kg. 

Jika dibandingkan dengan jumlah penduduk, konsumsi teh per kapita masyarakat Indonesia masih terbilang rendah. Meskipun teh bukan tanaman asli Indonesia, namun tradisi minum teh sudah ada sejak lama pada sebagian masyarakat Indonesia. 

Kata Harianus, pemilihan Feel Matcha sebagai mitra karena sudah dikenal dengan penggunaan Matcha sebagai bahan baku utama produk-produknya.

“Matcha merupakan bagian dari tren gaya hidup sehat saat ini. Jadi produk kolaborasi ini selain bercita rasa enak juga cocok buat mereka yang peduli dengan kesehatan,” ujar Harianus.  

Gerai Feel Matcha pertama kali diresmikan di Jakarta pada tahun 2021. Tidak butuh waktu lama Feel Matcha menjadi populer di kalangan milenial di Jakarta. 

Feel Matcha menggunakan Matcha sebagai bahan baku utama, karena dapat menjadi pengganti kafein yang menciptakan sensasi calming dan rileks. Tango Waffle sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, dan sudah sering melakukan kolaborasi kreatif dengan banyak pihak.

“Kami menyambut baik dan antusias ajakan kolaborasi ini,” kata Achmad Nurul Fajri, Co-founder Feel Matcha.  

Pada kerjasama ini Feel Matcha membuat racikan minuman kekinian dengan 3 varian rasa Tango Waffle, yaitu : Choco Hazelnut, Cookiez & Cream, dan Mocha Latte. “Sebuah produk yang memiliki manfaat terbaik dari Matcha namun tetap menghadirkan keunikan cita rasa dari setiap varian Tango Waffle tersebut,” papar Nurul Fajri.

TAGS