Customize Consent Preferences

We use cookies to help you navigate efficiently and perform certain functions. You will find detailed information about all cookies under each consent category below.

The cookies that are categorized as "Necessary" are stored on your browser as they are essential for enabling the basic functionalities of the site. ... 

Always Active

Necessary cookies are required to enable the basic features of this site, such as providing secure log-in or adjusting your consent preferences. These cookies do not store any personally identifiable data.

No cookies to display.

Functional cookies help perform certain functionalities like sharing the content of the website on social media platforms, collecting feedback, and other third-party features.

No cookies to display.

Analytical cookies are used to understand how visitors interact with the website. These cookies help provide information on metrics such as the number of visitors, bounce rate, traffic source, etc.

No cookies to display.

Performance cookies are used to understand and analyze the key performance indexes of the website which helps in delivering a better user experience for the visitors.

No cookies to display.

Advertisement cookies are used to provide visitors with customized advertisements based on the pages you visited previously and to analyze the effectiveness of the ad campaigns.

No cookies to display.

Jadi Brand Ambassador Miyako, Nikita Willy: Kaget dan Tidak Butuh Waktu Lama

Jadi Brand Ambassador Miyako, Nikita Willy: Kaget dan Tidak Butuh Waktu Lama

Bantentoday – Merek beragam kebutuhan rumah tangga, Miyako secara resmi mengumumkan Nikita Willy sebagai Brand Ambassador Miyako. Melalui kerjasama ini diharapkan masyarakat dan penggemar Nikita Willy dapat lebih dekat dengan sosok inspiratifnya.

“Miyako membidik segmen Young Mom market yang memiliki semangat, kepribadian yang hangat serta penuh kasih sayang dalam keluarga. Segmen pasar yang kami bidik ini ada di daerah maupun di perkotaan, untuk mendekati segmen pasar tersebut kami mencari tokoh yang sangat dekat dengan mereka dan harus bisa mewakili persona Miyako. Dalam pencarian tersebut, kami temukanlah sosok Nikita Willy yang kami rasa tepat untuk Miyako,” kata Maurine Mawardi, Marketing Communications Manager Miyako disiaran persnya, Rabu (2/8).

Nikita Willy mengungkapkan bahwa sangat bangga ketika ditunjuk sebagai Brand Ambassador Miyako, Saya pengguna setia produk Miyako karena memang tidak dipungkiri produk ini adalah buatan Indonesia dengan kualitas yang sangat baik. Jadi, saya tidak ragu menggunakannya. Saya sangat kaget saat dihubungi tim Miyako dan ditunjuk sebagai Brand Ambassador.

“Jujur, tidak butuh waktu lama untuk langsung setuju menjadi brand ambassador dan saya berterima kasih kepada Miyako yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi Brand Ambassador Miyako,” ucapnya.

Sebagai Brand Ambassasor Miyako, maka sosok Nikita Willy akan ditampilkan pada kemasan terbaru Miyako. Kemasan akan diproduksi dengan tampilan baru yang lebih cantik dan modern pada dua kategori produk yaitu Magic Warmer Plus dan PowerBlend Miyako.

Magic Warmer Plus yang dilengkapi dengan panci spesial NANOAL yang dibuat dengan teknologi etching sehingga lapisan anti lengketnya  meresap ke dalam pori-pori alumunium, menjadikan lapisan “anti lengketnya 10x lebih tahan lamaaa”. Produk ini sangat mudah untuk dibersihkan dan sangat aman digunakan karena bebas perfluorooctanoic acid  (PFOA).

Kemudian, PowerBlend Miyako yang memiliki fitur Snow Ice Crusher yang mampu menghaluskan es batu bahkan tanpa menggunakan air sekalipun. Performa-nya yang powerful dihasilkan dari motor blender yang dilengkapi double bearing, sehingga blender ini sangat cocok digunakan untuk kebutuhan rumah tangga maupun umkm.

Sebagai salah satu produsen beragam kebutuhan peralatan rumah tangga kebanggaan Indonesia. Miyako hadir dengan berbagai macam produk rumah tangga bersertifikasi SNI, teknologi yang dimiliki oleh produk-produk Miyako pun memberikan kemudahan bagi para Ibu Indonesia terutama Young Mom yang biasanya mulai hobi memasak untuk keluarga tercinta.

“Semua produk-produk Miyako dibuat dengan sepenuh hati dan sesuai dengan kebutuhan rumah tangga. Produk Miyako telah menemani keluarga Indonesia dari generasi ke generasi dengan segala manfaat dan product value-nya yang luar biasa. Maka dari itu, penunjukan sosok Nikita Willy yang inspiratif sebagai brand ambassador Miyako, kami harapkan dapat menjadi langkah tepat untuk bisa lebih dekat dengan para ibu Indonesia”, ujar Maurine.

TAGS