Customize Consent Preferences

We use cookies to help you navigate efficiently and perform certain functions. You will find detailed information about all cookies under each consent category below.

The cookies that are categorized as "Necessary" are stored on your browser as they are essential for enabling the basic functionalities of the site. ... 

Always Active

Necessary cookies are required to enable the basic features of this site, such as providing secure log-in or adjusting your consent preferences. These cookies do not store any personally identifiable data.

No cookies to display.

Functional cookies help perform certain functionalities like sharing the content of the website on social media platforms, collecting feedback, and other third-party features.

No cookies to display.

Analytical cookies are used to understand how visitors interact with the website. These cookies help provide information on metrics such as the number of visitors, bounce rate, traffic source, etc.

No cookies to display.

Performance cookies are used to understand and analyze the key performance indexes of the website which helps in delivering a better user experience for the visitors.

No cookies to display.

Advertisement cookies are used to provide visitors with customized advertisements based on the pages you visited previously and to analyze the effectiveness of the ad campaigns.

No cookies to display.

Heineken® Ajak Pekerja Kantoran Jakarta Rayakan “Football Time-Off Day”

Heineken® Ajak Pekerja Kantoran Jakarta Rayakan “Football Time-Off Day”

Bantentoday  – Heineken® membawa UEFA Champions League Trophy kembali ke Jakarta dengan menghadirkan momen spesial “Football Time-Off Day” bagi para pecinta bola sekaligus pekerja kantoran. Dua pemain legenda UEFA Champions League, Bastian Schweinsteiger dan Luís Nani, mengejutkan pekerja Jakarta pada 13-15 April 2025 dengan membawa langsung UEFA Champions League Trophy ke meja kantor mereka.

Menurut data Country Cassette 2025, Indonesia menjadi negara dengan penggemar sepak bola terbanyak ke-3 di dunia dengan jumlah 165,4 juta orang atau setara dengan 60% dari total populasi. Di Jakarta, 8 dari 10 pekerja kantoran adalah pecinta bola yang bekerja keras di siang hari dan rela begadang untuk mendukung tim favoritnya bertanding. Oleh karenanya, “Football Time-Off Day” tahun ini hadir untuk merayakan dedikasi mereka.

Marketing Director Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan, mengatakan, “Tahun ini Heineken® berkolaborasi dengan lebih dari 50 kantor yang juga sangat antusias terhadap sepak bola. Bahkan, ada satu kantor yang menyiapkan kejutan spesial bagi para karyawannya bersama kami. Kami ingin para hardcore fans ini merasa dirayakan dan menjadi bagian dari komunitas sepak bola global lewat pengalaman spesial dari Heineken®.”

Bastian Schweinsteiger, Official Ambassador UEFA Champions League Trophy Tour yang dipersembahkan oleh Heineken®, akhirnya menginjakkan kaki di Indonesia! Ia sebelumnya mengunjungi Vietnam, dan menyusul Afrika Selatan, Zambia, dan Kenya, kini ia siap mengejutkan para pekerja kantoran di Jakarta. Ia tidak datang sendiri — Luís Nani juga turut meramaikan tur sebagai tamu spesial untuk Indonesia.

“Budaya sepak bola di Indonesia sangat luar biasa. Saya bisa merasakannya bahkan sejak baru sampai. Saya sangat excited untuk menyapa pecinta bola Indonesia langsung di kantor mereka. Konsep time-off day ini jadi pengalaman yang sangat unik, karena belum pernah dilakukan sebelumnya. Semoga kehadiran saya bisa memberi semangat dan inspirasi,” kata Bastian Schweinsteiger.

Inisiatif ini mendapat sambutan serta antusias yang besar. “Serius, kita seneng sekaligus kaget banget karena Heineken® beneran bawa idola kita ke kantor. Nggak pernah kebayang sebelumnya bisa salaman dan ngobrol langsung sama mereka—disamperin langsung lagi! Ini bener-bener pengalaman yang nggak akan kita lupain. Kerjaan ntar dulu deh!” ujar salah satu fans.

TAGS