Customize Consent Preferences

We use cookies to help you navigate efficiently and perform certain functions. You will find detailed information about all cookies under each consent category below.

The cookies that are categorized as "Necessary" are stored on your browser as they are essential for enabling the basic functionalities of the site. ... 

Always Active

Necessary cookies are required to enable the basic features of this site, such as providing secure log-in or adjusting your consent preferences. These cookies do not store any personally identifiable data.

No cookies to display.

Functional cookies help perform certain functionalities like sharing the content of the website on social media platforms, collecting feedback, and other third-party features.

No cookies to display.

Analytical cookies are used to understand how visitors interact with the website. These cookies help provide information on metrics such as the number of visitors, bounce rate, traffic source, etc.

No cookies to display.

Performance cookies are used to understand and analyze the key performance indexes of the website which helps in delivering a better user experience for the visitors.

No cookies to display.

Advertisement cookies are used to provide visitors with customized advertisements based on the pages you visited previously and to analyze the effectiveness of the ad campaigns.

No cookies to display.

Dari 2NE1 sampai JAY B GOT7, WATERBOMB SINGAPORE 2025 Hadir Lagi! Intip Cara Nikmati Diskon Khusus Nasabah Bank DBS

Dari 2NE1 sampai JAY B GOT7, WATERBOMB SINGAPORE 2025 Hadir Lagi! Intip Cara Nikmati Diskon Khusus Nasabah Bank DBS

Bantentoday – Setelah sukses diselenggarakan di tahun sebelumnya, WATERBOMB SINGAPORE 2025 akan kembali digelar pada 30-31 Agustus 2025, di Siloso Beach, Sentosa didukung oleh Bank DBS. Festival musim panas ini menghadirkan perpaduan unik antara musik, permainan air, dan suasana pesta pantai yang seru.

WATERBOMB SINGAPORE 2025 tahun ini akan menampilkan deretan artis K-Pop papan atas, seperti 2NE1, JAY B dari GOT7, Taemin dan Minho dari SHINee, EXID, HUTA (LEE MINHYUK dari BTOB), dan lain-lain, menjanjikan hiburan non-stop selama dua hari berturut-turut bagi para pecinta musik dan festival dari seluruh Asia, termasuk Indonesia.

Konser yang dikenal sebagai salah satu festival musik terbesar di Korea Selatan ini telah menarik lebih dari 20.000 pengunjung selama dua hari pada tahun lalu. Kehadiran bintang-bintang K-pop tentu menjadi salah satu daya tarik utama, terlebih bagi para penggemar di Indonesia, yang dikenal memiliki basis penggemar K-pop yang sangat kuat. Bahkan menurut data dari GoodStats pada tahun 2024, Indonesia kini menjadi tiga besar pasar global untuk streaming musik idol Korea, dengan lebih dari 7,4 miliar streaming.

Tak hanya itu, antusiasme penggemar Indonesia juga terlihat dari minat untuk mengejar konser ke luar negeri. Hal ini diperkuat oleh hasil survei Populix pada tahun 2024, yang mencatat 61 persen responden di Indonesia tertarik untuk menghadiri festival musik di negara lain, dan lebih dari setengahnya bahkan telah menyiapkan anggaran lebih dari Rp10.000.000 untuk pengalaman tersebut.

Tahun ini, WATERBOMB SINGAPORE kembali menjanjikan pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung, dengan penampilan energik dari para musisi, semburan air ikonik, serta berbagai permainan air yang menjadi ciri khas WATERBOMB, menjadikannya akhir pekan yang penuh musik dan keseruan.

Manfaat eksklusif untuk nasabah Kartu Kredit Bank DBS, dengan rewards tambahan untuk Kartu Kredit DBS Live Fresh

Bagi nasabah pemegang Kartu Kredit Bank DBS, terdapat berbagai fasilitas eksklusif, termasuk diskon untuk tiket hingga potongan harga untuk F&B dan merchandise selama festival berlangsung. Seluruh pemegang Kartu Kredit Bank DBS lainnya juga tetap bisa menikmati diskon 10 persen untuk tiket standar.

Head of Card and Loan Business PT Bank DBS Indonesia Ari Lastina menyampaikan, “Bank DBS sangat antusias mendukung WATERBOMB SINGAPORE 2025 sebagai sponsor utama. Festival ini tidak hanya menyajikan hiburan musik dan pengalaman interaktif yang segar, tetapi juga menjadi wadah sempurna bagi penggemar K-Pop, termasuk yang berasal dari Indonesia untuk merayakan antusiasme mereka. Melalui kemitraan ini, kami berkomitmen menghadirkan kemudahan dari akses early bird hingga penawaran eksklusif sehingga nasabah mendapatkan kenyamanan lebih dalam menikmati momen seru bertemu artis K-Pop favorit mereka.”

TAGS