Customize Consent Preferences

We use cookies to help you navigate efficiently and perform certain functions. You will find detailed information about all cookies under each consent category below.

The cookies that are categorized as "Necessary" are stored on your browser as they are essential for enabling the basic functionalities of the site. ... 

Always Active

Necessary cookies are required to enable the basic features of this site, such as providing secure log-in or adjusting your consent preferences. These cookies do not store any personally identifiable data.

No cookies to display.

Functional cookies help perform certain functionalities like sharing the content of the website on social media platforms, collecting feedback, and other third-party features.

No cookies to display.

Analytical cookies are used to understand how visitors interact with the website. These cookies help provide information on metrics such as the number of visitors, bounce rate, traffic source, etc.

No cookies to display.

Performance cookies are used to understand and analyze the key performance indexes of the website which helps in delivering a better user experience for the visitors.

No cookies to display.

Advertisement cookies are used to provide visitors with customized advertisements based on the pages you visited previously and to analyze the effectiveness of the ad campaigns.

No cookies to display.

Bank Hana Luncurkan Fitur Robo Khusus Transaksi Reksa Dana ‘Hana AIdvisor’

Bank Hana Luncurkan Fitur Robo Khusus Transaksi Reksa Dana ‘Hana AIdvisor’

Bantentoday – PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) terus mengembangkan aplikasi MyHana Mobile Banking demi memenuhi kebutuhan layanan perbankan digital bagi nasabah, salah satunya dengan menghadirkan fitur transaksi reksa dana secara elektronik bernama Hana AIdvisor.

Bank Hana menjadi bank pertama di Indonesia yang menggunakan fitur robo advisor untuk memberikan pengalaman baru bagi nasabah dalam bertransaksi produk investasi reksa dana.

Direktur Utama Bank Hana, Jong Jin Park mengatakan bahwa saat ini semakin banyak masyarakat Indonesia yang memahami akan pentingnya berinvestasi untuk masa depan.

“Hadirnya Hana AIdvisor diharapkan dapat membantu nasabah meraih hasil maksimal dengan risiko yang dapat disesuaikan dengan profil risiko nasabah. Fitur ini merupakan keberlanjutan dari komitmen kami untuk terus memberikan layanan dan fasilitas terbaik bagi Nasabah dan masyarakat Indonesia,” jelas Jong Jin Park di Jakarta, Selasa (22/8).

Transaksi reksa dana secara online melalui MyHana Mobile Banking sebagai media yang dilengkapi dengan fitur advisory. Di mana dengan fitur ini Nasabah akan mendapatkan pertimbangan untuk portfolio produk-produk reksa dana yang berpotensi membantu mengoptimalkan portfolio nasabah.

Sehingga fitur Hana AIdvisor dapat membantu nasabah memulai perjalanan investasinya dengan memberikan pertimbangan dan analisa terhadap pilihan investasi yang akan diambil.

Melalui fitur advisory, profil risiko nasabah diukur saat nasabah melakukan pengisian data, data tersebut kemudian digunakan sebagai dasar analisa yang dicocokan dengan kondisi pasar teraktual.

“Fitur advisory akan memberikan pertimbangan investasi yang sesuai dengan profil risiko nasabah sehingga nasabah dapat melakukan mitigasi risiko sebelum bertransaksi pada produk investasi reksa dana di Bank Hana,” ucap Jong Jin Park.

“Selaras dengan misi Bank Hana “Growing Together, Sharing Happiness”, kami berkomitmen untuk senantiasa tumbuh bersama nasabah melalui berbagai inovasi yang dilakukan dalam rangka meningkatkan customer experience (CX) yang lebih baik.” tutup Park.

Saat ini Hana AIdvisor sudah tersedia dan dapat diakses oleh nasabah pada mobile Banking MyHana. Informasi lain terkait Hana AIdvisor juga bisa didapatkan melalui seluruh jaringan kantor Bank Hana serta dapat menghubungi call Hana di 1-500-021.

TAGS